Bunga indah di dunia

Bunga Terindah Di Dunia

Di bawah ini tercantum beberapa bunga terindah yang akan mencuri dan melelehkan hati Anda pada saat yang bersamaan.

Bunga indah di dunia1. Rose:

Rose adalah salah satu bunga yang paling populer dan dicintai dari bunga-bunga indah sepanjang masa dan arti indahnya dikenal oleh hampir semua pada tingkat tertentu. Mawar, dengan kombinasi unik dari batang berduri dan bunga harum, sering dihargai sebagai simbol pencapaian, penyelesaian dan kesempurnaan. Rose adalah tanaman tahunan yang memiliki lebih dari 100 spesies.

Beberapa dari mereka memiliki kelopak yang sangat rapat sementara beberapa memiliki daun yang longgar. Bunga mawar tradisional biasanya berwarna merah gelap dengan batang panjang dengan duri. Mawar yang berbeda melambangkan hal yang berbeda; mawar kuning melambangkan persahabatan, cinta dan sukacita yang dewasa sementara mawar putih menandakan kesucian, kesucian, kedamaian dan pengagum rahasia. Mawar merah melambangkan cinta abadi dan gairah dan mawar merah muda berarti penyembuhan, kepolosan, dan cinta pertama.

2. Tulip:

Bentuk bohlam abadi mereka membuat mereka menjadi simbol kebangkitan dan kebulatan tekad. Bunga yang indah ini ada di genus tulip dan memiliki 109 spesies. Bunganya memiliki 6 kelopak dan jelas terpisah satu sama lain. Tulip tersedia dalam berbagai warna termasuk merah, pink, kuning, oranye dan ungu. Bunga Tulip adalah bunga ulang tahun pernikahan ke-11 dan mewakili keanggunan dan keanggunan.

Bunga tulip kuning melambangkan keceriaan dan tulip putih berarti pengampunan. Tulip ungu identik dengan royalti dan tulip merah melambangkan cinta yang mendalam. Dipercaya bahwa pusat beludru hitam dari tulip mewakili hati seorang kekasih.

3. Anggrek:

Ketika berbicara tentang bunga yang paling indah, bagaimana kita bisa meninggalkan anggrek. Anggrek adalah bunga yang indah dan lembut dengan sekitar 880 genus dan 250.000 spesies yang berbeda. Penampilan bijaksana, mereka terlihat hampir seperti anti bunga dengan kelopak berbentuk geometris mereka, yang membuat mereka lebih diinginkan dan eksotis.

Ini tanaman hias yang sangat didambakan mewakili cinta, kemewahan, keindahan dan kekuatan dan merupakan bunga ulang tahun pernikahan ke-14. Anggrek merah muda menunjukkan kasih sayang murni sementara anggrek cattily menandakan pesona yang matang. Bunga anggrek merah muda dan putih juga bisa dikirim sebagai tanda simpati.

4. Bunga Matahari:

Bunga matahari pertama kali ditanam di Amerika Tengah dan Selatan dan merupakan kombinasi unik antara kecantikan dan kegunaan. Mereka digunakan untuk tujuan dekorasi dan untuk menyediakan minyak dan makanan. Wajah-wajah cerah dari bunga matahari melambangkan matahari, kehangatan, kebahagiaan, pemujaan dan umur panjang. Mereka adalah bunga ulang tahun ke-3 dan pasti yang paling dicintai di antara semua bunga indah di dunia.

5. Lilies:

Bunga bakung adalah bunga yang paling sering digunakan untuk pemakaman karena mereka melambangkan kepolosan yang telah dipulihkan ke jiwa yang telah meninggal. Stargazer lily melambangkan simpati dan dikaitkan dengan keagungan dan kemurnian dan itu adalah simbol kesucian dan kesucian Ibunda Maria. Sementara daun melambangkan kesopanannya, kelopak putih melambangkan ketidakbersalahan dan kesuciannya.

Bunga bakung Peru mewakili persahabatan dan pengabdian sementara bunga lili merah muda melambangkan kekayaan dan kemakmuran. Bunga-bunga indah ini selalu membawa kedamaian bagi pikiran penerima.

6. Daffodil:

Daffodil panjang bertangkai bunga kuning keemasan yang indah yang identik dengan musim semi. Nama botani daffodil adalah Narcissus dan juga dikenal sebagai jonquil di Inggris. Daffodil adalah simbol pembaruan dan awal yang segar. Mereka membawa dorongan dan harapan kepada orang yang berduka dan tidak bahagia.

Daffodil memiliki beberapa arti yang melekat padanya. Itu berarti kejujuran, pengampunan, dan kebulatan tekad. Orang Cina sering melihatnya sebagai simbol keberuntungan dan merayakan kapan pun bunga bakung bermekaran. Daffodil bouquet yang diberikan kepada seseorang memastikan kebahagiaan tetapi tidak memberikan bunga tunggal karena dapat meramalkan nasib buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *