Jenis tanaman hias yang cocok diletakan di rumah

Tanaman hias yakni sebuah tumbuhan yang mempunyai keindahan tersendiri yang serta tumbuhan hias sengaja ditanam untuk menghasilkan efek elok di suatu lokasi dan salah satu wilayah yang biasanya di hias dengan menggunakan tanaman hias merupakan taman serta lingkungan rumah. Bunga potongpun yang sering ditemukan di jalan tol yaitu salah satu tanaman yang tergolong dalam hias. Apapun jenis tanamannya bila dibuat suatu keelokan sehingga tumbuhan itu bisa dianggap sebagai tanaman hias.

sekarang banyak sekali referensi tumbuhan yang bisa dijadikan sebagai tumbuhan hias. Tanaman hias yang diletakkan dalam sebuah pot dapat dipindah- pindahkan dari satu tempat ke lokasi lainnya tergantung pada sehebat mana seseorang menempatkan tumbuhan ini. sering sekali jenis tumbuhan yang bisa digunakan sebagai tanaman hias.

Berikut ini merupakan jenis tumbuhan hias yang cocok diletakan di rumah:

1. Suplir

Tanaman ini merupakan varian tanaman yang hanya sedikit menggunakan sinar matahari dan begitu baik bila diletakkan pada tempat yang teduh misalnya dilingkungan rumah, teras rumah bahkan didalam rumah. tumbuhan ini perlu memerlukan sebuah permukaan tanah yang lembap serta tidak menggunakan banyak air untuk bertahan hidup. pemeliharaan terbaik bisa dilaksanakan dengan memerlukan air hujan karena memiliki manfaat bagus bagi kesuburan tumbuhan. Tanaman ini kini sudah banyak didapatkan di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bogor karena banyak dijual sebagai produk utama untuk suatu tumbuhan hias.

2. Keladi Red Star

Tanaman ini yakni tumbuhan yang memiliki keelokan pada segi bentuk serta juga warna daunnya yang sangat indah. Pada struktur daunnya terpantau seperti sebuah bintang serta yang memiliki warna yang merah cerah. pohonnya seringkali berwarna agak kemerah-merahan serta ditambah oleh warna hitam namun cenderung belang. Tanaman ini sangat terkenal di Indonesia karena cara menanam tanaman ini begitu mudah. kontur lahan yang lembap akan membikin tanaman ini tumbuh subur dan agar warna daunnya nampak cerah maka sebagusnya tempatkanlah tumbuhan ini pada lokasi yang terkena cahaya matahari pagi.

3. Sri Rezeki

Ciri khas mengenai tumbuhan yang satu ini yaitu mempunyai daun yang terlihat lonjong serta memiliki warna hijau. tumbuhan ini pula mempunyai campuran bintik pada struktur daunnya. Perawatan serta penanaman tanaman ini begitu gampang serta tak memerlukan suatu cara khusus untuk membikin tumbuhan ini berkembang subur. kelebihan tumbuhan ini pula bisa diletakkan di sebuah tempat yang sejuk tanpa cahaya matahari yang langsung menusuk tumbuhan serta kondisi lahan yang diperlukan untuk menanam tumbuhan ini tak harus basah cukup lembab saja.

4. Dieffenbachia

tanaman hias yang satu ini adalah tumbuhan yang banyak dirawat karena terkenal dengan kegampangannya dalam perawatan serta perkembangbiakannya, di beberapa lokasi di Indonesia tanaman ini populer dengan tumbuhan atau bunga bahagia . tumbuhan dieffenbachia ini merupakan juga tumbuhan indor atau tumbuhan pada ruangan walaupun untuk jangka waktu terbatas meski cahaya matahari langsung atau disimpan pada tempat terbuka guna sesekali agar tumbuhan ini dapat berkembangbiak dengan bagus, sayangnya tanaman ini bisa terlihat seperti gelap bila disimpan pada dalam tempat walaupun meski begitu tidak sedikit orang masih memelihara tumbuhan hias ini.

5. Kuping Gajah

kuping gajah bahkan punya nama latin anthurium crystallium adalah tumbuhan yang tidak kalah indah dengan tumbuhan hias lainnya, banyak yang menyukai tanaman yang satu ini karena keelokan daunnya membuat hati dengan ukuran yang gede. guna membikin tanaman ini tumbuh secara subur hanya digunakan sebuah cahaya matahari yang tak selalu banyak bahkan sangat bagus bila ditempatkan dalam sebuah tempat yang teduh misalnya ruangan rumah, namun kondisi lahannya meski selalu lembab dan tidak mencapai kering. tumbuhan kuping gajah begitu terkenal di Indonesia serta sudah berlimpah tersebar di banyak lokasi khususnya di wilayah jawa.

Itulah bahasan komplit mengenai jenis tanaman hias yang pas diletakkan di rumah. mudah-mudahan artikel ini berguna dapat dijadikan pilihan terbagus untuk mencari informasi mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan tanaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *