Berbagai jenis kupu-kupu

Kupu-Kupu dan Jenisnya

Ada banyak jenis kupu-kupu, ini adalah beberapa jenisnya:

Berbagai jenis kupu-kupu1. Julia

The Julia adalah kupu-kupu tropis kuning-oranye dengan forewings panjang. Ini harus dilakukan dengan 3-4 inci luas. Julia perempuan adalah warna oranye kusam dan juga memiliki tanda-tanda yang jauh lebih gelap. Telur kecil, kuning ke emas adalah lonjong dan juga pupa berbentuk sudut.

Kupu-kupu Julia memakan tanaman bunga yang antusias (Passiflora); orang dewasa menyesap nektar dari bunga lantana dan juga jarum penjaga. Julias ditemukan dari Amerika Selatan dan juga Amerika Tengah ke AS bagian selatan. Julia milik Heliconians, kupu-kupu tropis yang memiliki kepala besar dan juga memiliki rasa negatif dan juga bau. Ini adalah kupu-kupu berkaki kuas (Rumah Tangga Nymphalidae).

2. Kupu-kupu Jubah yang Berduka

Nymphalis antiopa, Linnaeus 1758) The berduka cape (juga disebut Camberwell elegance) adalah kupu-kupu dengan mendeskripsikan forewing yang tidak biasa. Sayap maroon yang gelap memiliki tepi yang terang, multicolor, dan juga margin dalam gelap dengan bintik-bintik biru.

Telur ditebar dalam kelompok besar di pohon elm, poplar, dan willow. Ulat berwarna hitam dengan area putih dan juga memiliki bintik-bintik merah di bagian belakang. Larva ini memakan daun poplar, elm, salix, serta betula. Orang dewasa menyesap jus buah, getah pohon ek, serta bunga nektar.

3. Kupu-kupu merak

Kupu-kupu merak (Inachis io) adalah kupu-kupu umum dari komponen hangat Eropa (termasuk Inggris) serta Asia. Kupu-kupu ini mengeluarkan suara mendesis ketika dikhawatirkan (biasanya saat melihat burung); itu membuat kebisingan dengan memijat sayapnya bersama. Sayapnya berwarna ungu kecoklatan dengan eyespot yang intens pada setiap sayap (sayapnya terlihat sedikit mirip dengan wajah burung hantu).

Bagian bawah sayap berwarna cokelat keabu-abuan. Tanaman inang larva adalah jelatang yang menyengat; ulat berwarna hitam dengan punggung. Kategori: Anggota keluarga Nymphalidae (kupu-kupu berkaki-kuas), genus Inachis, varietas I. io.

4. American Snout Butterfly

American Snout (Libytheana carinenta) adalah kupu-kupu yang memiliki palp labial panjang (mulut bersisik seperti kumis di kedua sisi belalai) yang terlihat seperti hidung yang panjang. Kupu-kupu memiliki lebar sayap 1 3 / 8–2 inci (3,5–5 cm). Sepasang kaki depan pada pria (namun bukan wanita) menurun dalam dimensi. Telur diletakkan dalam tim di pabrik hackberry.

Ulat mengkonsumsi hackberry (celtis); orang dewasa meneguk nektar bunga dari aster, dogbane, dogwood, goldenrod, pepperbush manis, dan banyak lagi. Kupu-kupu moncong Amerika dewasa menyerupai daun jatuh yang mati. Mereka sering melakukan gerakan panjang. Mereka adalah kupu-kupu berkuas-kuas (Rumah Tangga Libytheidae).

5. Dogface Selatan

Kupu-kupu dogface selatan, Colias cesonia, adalah kupu-kupu kuning yang juga disebut kupu-kupu kepala anjing peliharaan. Sayapnya sebagian besar berwarna kuning; ada lingkaran hitam kecil di tengah sayap depan dan pinggiran sayapnya berwarna hitam) mereka terlihat sedikit mirip wajah anjing. Pria memiliki pigmentasi lebih cerah daripada wanita.

Lebar sayap adalah 2 1 / 4–2 1/2 inci (58-65 cm). Ulat berwarna hijau dengan garis-garis merah hitam dan kuning. Kupu-kupu ini hidup di kayu terbuka di bagian selatan Amerika Serikat. Tanaman inang larva adalah semak nila palsu, Amorpha fruticosa (sayuran). Klasifikasi: anggota keluarga Pieridae, genus Colias (Zerene), varietas C. cesonia.

6. Ratu Alexandra Birdwing Butterfly

Kupu-kupu ini dapat ditemukan di bagian utara Papua Nugini. Queen Alexandra Birdwing Butterfly juga dianggap sebagai kupu-kupu terbesar di dunia dengan lebar sayap mereka yang diukur dalam 30 cm.

7. Giant Owl Butterfly

Kupu-kupu ini memiliki pola berbeda yang menyerupai mata burung hantu di sayap mereka. Kupu-kupu burung hantu besar dapat ditemukan di bawah pohon. Karena pola yang berbeda ini, hewan yang cantik ini disebut The Giant Owl Butterfly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *