Desain kamar mandi sederhana pada tahun 2020

Kamar mandi adalah ruangan di rumah yang tidak boleh kita anggap remeh desain interiornya, sama seperti ruangan lain. Kita perlu mendesain kamar mandi dengan cerdas agar kamar mandi terlihat menyenangkan dan jauh dari membosankan. Tentu saja, kita juga perlu menyesuaikan desain kamar mandi dengan anggaran yang tersedia sehingga penghematan tidak hanya digunakan untuk mendesain kamar mandi.

Jadi desain apa yang benar-benar cocok untuk kamar mandi, walaupun anggaran kita terbatas? Yah, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena banyak desain kamar mandi interior dapat diterapkan dengan anggaran terbatas meskipun salah satunya adalah desain minimalis atau sederhana. Mendesain kamar mandi dengan cara yang sederhana tidak memerlukan banyak waktu dan kita dapat memulai dengan cara ini:

Tambahkan hiasan dinding

Jangan putus asa mendesain kamar mandi minimalis karena masih banyak yang bisa kita lakukan, termasuk penambahan dekorasi dinding yang tidak terjadi. Lebih baik menggunakan dekorasi dinding dengan gambar besar untuk fokus pada desain kamar mandi yang menarik, bukan ukurannya. Kita juga bisa menambahkan wastafel pasta untuk menambah kesan modern di kamar mandi yang akan memesona siapa pun.

Gunakan wallpaper di dinding

Tidak hanya pemilihan dekorasi yang harus dipertimbangkan dengan cermat, tetapi juga pemilihan warna dinding atau kita juga bisa menggunakan wallpaper. Tidak ada salahnya menerapkan desain minimalis-klasik di kamar mandi menggunakan wallpaper bata.

Tambahkan batu alam

Tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan batu alam di kamar mandi akan mendorong sensasi alami, bahkan jika kamar mandinya kecil. Kita bisa menggunakan batu alam sebagai pembatas dinding yang memisahkan area kering dan basah. Penambahan batu alam di lantai dan cahaya putih juga meningkatkan nuansa alami kamar mandi!

Menggunakan panel kaca tanpa bingkai

Apakah Anda kehabisan akal untuk membuat batas antara area basah dan kering di kamar mandi? Jangan khawatir, kita bisa menggunakan panel kaca tanpa bingkai yang membuat kamar mandi terlihat lebih modern dan minimalis saat Anda menyadarinya! Selain itu, aplikasi kaca juga membuat kamar mandi menerima noreen fraser foundation lebih banyak sinar matahari, yang bagus untuk kesehatan kita. Menariknya, panel kaca tanpa bingkai ini juga membuat kamar mandi terlihat lebih luas, meskipun ukuran kamar mandinya hanya 1 × 2. Apakah tidak ada alasan untuk ragu menggunakan kaca tanpa bingkai di kamar mandi rumah?

Pilih furnitur melingkar

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan ketika mendesain kamar mandi dengan konsep minimalis adalah furnitur. Mebel berbentuk persegi benar-benar akan memakan ruang di kamar mandi kecil, jadi kita harus memilih furnitur berbentuk lingkaran. Misalnya, kita bisa menggunakan wastafel bundar atau setengah lingkaran, toilet terpasang, cermin, meski menggunakan lampu.

Oleskan bathtub dengan ukuran minimalis.

Siapa bilang bak mandi hanya bisa diterapkan di kamar mandi besar? Seiring perkembangan zaman, jenis-jenis bathtub ini, bahkan halus, kita bahkan bisa mendapatkan bathtub 1 meter! Kita juga bisa menggabungkan bathtub minimalis dengan toilet yang menempel di dinding untuk menciptakan kesan lebih minimalis.

Tambahkan wastafel

Wastafel adalah salah satu perabot kamar mandi yang harus ada di kamar mandi, walaupun kamar mandinya kecil. Tidak perlu khawatir karena saat ini banyak wastafel dengan ukuran minimalis yang ditawarkan, sehingga tidak akan membuat kamar mandi kita penuh. Selain itu, kita harus menggunakan kabinet eksternal untuk menghemat lebih banyak ruang. Lemari gantung ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan mandi yang diperlukan setiap saat.

Gunakan pintu geser

Siapa bilang kamar mandi hanya cocok untuk menggunakan pintu kayu yang identik dengan nilai tradisionalnya? Kita juga bisa menggunakan pintu geser di kamar mandi untuk menghemat tempat! Selain itu, penggunaan pintu geser juga menambah kesan minimalis di kamar mandi kami yang pasti akan membuat tamu merasa lebih nyaman untuk berhenti di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.