Oleh-Oleh Khas Surabaya Yang Mesti Diboyong Kerumah

Sesudah puas berkeliling kota Surabaya |sekaligus telah puas berkunjung di tiap-tiap destinasi liburan Surabaya. Sekarang saatnya anda berburu oleh-oleh khas Surabaya. Dibawah ini dapat anda jadikan pilihan untuk memilih oleh-oleh yang cocok dibawa ke daerah asal anda. Selamat berbelanja sobat traveler!

Lapis Kukus Pahlawan Yang Manis

Oleh-oleh khas Surabaya pertama, yang dapat anda boyong untuk anda berikan ke keluarga yaitu lapis kukus pahlawan. Buah tangan satu ini pasti membikin siapa saja yang menerimanya merasa gembira. Kecuali karena diberi oleh teman atau keluarga, oleh-oleh satu ini juga betul-betul lezat. Sehingga dijamin pasti segala menyukai saat anda membawa oleh-oleh ini kerumah. 

Lapis kukus Surabaya tersedia dengan berbagai ragam varian. Mulai dari vanilla, keju, cokelat dan masih banyak rasa yang tak kalah nikmatnya. Outlet lapis kukus Surabaya begitu mudah anda temui di tiap-tiap spot kota Surabaya. Soal harga anda tak perlu khawatir, untuk satu box kemasan kue buah tangan ini. Anda cukup merogoh koceh, 30.000-50.000 per kemasannya. Harga yang cukup murah bukan?

Sambal Udang Bu Rudy Yang Pedas

Berikutnya yaitu salah satu oleh-oleh khas Surabaya, cocok untuk keluarga yang gemar makan pedas di rumah. sambal udang bu Rudy juga menawarkan beberapa  tingkat tingkatan pedas. Mulai dari yang terbawah, hingga yang teratas alias pedas polll. Toko oleh-oleh khas Surabaya ini nyaris tak pernah sepi akan pelanggan. Pelanggan yang datang malahan dari  berbagai daerah. 

Kios oleh-oleh ini memang sukses menarik para pelanggannya untuk datang terus menerus. Karena memang oleh-oleh yang dihadirkan disini, terbilang berbeda daripada buah tangan lainnya. Jadi bagi anda yang hunting oleh-oleh unik. Mungkin|sambal udang Bu Rudy dapat anda jadikan pilihan atau pilihan anda. 

Guna-Guna Snack Yang Tenar

Oleh-oleh yang merupakan jajanan lezat ini,  sudah cukup populer di kota Surabaya. Memang tampaknya guna-guna snack ini, punya sesuatu yang tak dimiliki oleh-oleh lainnya. Hal menarik pertama dari oleh-oleh ini yaitu, pemberian nama snack ini. Nama snack satu ini tergolong unik yaitu guna-guna. Pemberian nama ini mempunyai filosofi, yaitu membikin siapa saja yang menyantap snack ini merasa terhipnotis. 

Guna-guna snack mempunyai pelanggan loyal dari  berbagai daerah. Tak cuma dari pulau Jawa saja, para pelanggan yang datang kemari pun berasal dari luar pulau seperti Sumatera. Mereka mampir ke toko buah tangan ini, sebelum kembali ke daerah mereka berasal. Wow, tempat oleh-oleh ini betul-betul terkenal ya sobat traveler?

Keripik Buah Kane Yang Murah

keripik yaitu salah satu jenis makanan, yang banyak sekali peminatnya. Peluang inilah yang sukses dimanfaatkan oleh produsen oleh-oleh khas Surabaya, yaitu keripik buah kane. Varian rasa yang ditawarkan di sentra buah tangan keripik buah kane betul-betul beragam. keripik nangka, semangka, apel, salak, dan banyak olahan lainnya. 

Murah yaitu kata yang paling tepat untuk jawaban soal harga yang ditawarkan di keripik buah kane. Dijamin jikalau anda membelinya untuk keluarga dirumah. Keluarga dirumah akan merasa gembira, dan tak sabar untuk langsung menyantapnya. Hmm, bagaimana oleh-oleh yang cukup menjanjikan bukan?

Itulah tadi beberapa  oleh-oleh khas Surabaya yang dapat anda jadikan pilihan untuk mencari buah tangan. Tentunya masih banyak lagi oleh-oleh yang tak kalah menjanjikan. Maka anda tak usah bingung lagi, mencari buah tangan yang tepat untuk keluarga, teman, sahabat orang-orang terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.